Kamis, 10 November 2016

4 Rahasia Setiap Dream Catcher Knows

oleh Aimee Bernstein
& Ldquo; Memperlambat dan segala sesuatu yang Anda mengejar akan datang dan menemukan Anda & rdquo.;diketahui

Setelah sepuluh tahun pitching buku saya ke penerbit, itu akhirnya dijemput dan diterbitkan beberapa bulan yang lalu. Mimpi menjadi kenyataan!


Saya dibanjiri dengan rasa kegembiraan dan kepuasan namun perasaan ini berlangsung sekitar satu menit. Saya menyadari jika saya ingin menyebarkan pesan saya yang menekan & mdash; energi perubahan & mdash; dapat digunakan untuk berevolusi diri dan kinerja kami, aku punya banyak pekerjaan di depan saya.

Rasanya seperti sebuah gunung besar untuk mendaki dan saya masih harus mencari nafkah.

Selama beberapa minggu, saya merasa kewalahan sampai aku ingat apa yang saya diajarkan dan sangat percaya. Saya menyadari itu bukan tentang saya membuat hal itu terjadi tapi tentang melangkah ke aliran jadi semangat, dalam semua kebijaksanaan dan waktu, akan membawanya.

Itu & rsquo; s ketika saya memutuskan tidak apa-apa untuk menjadi kura-kura dan tidak seperti kelinci.

Seperti praktek saya, saya mulai internal memetakan jalan & mdash; penuh semangat, psikologis dan fisik & mdash; karena saya bergerak maju untuk menangkap mimpi saya.
Sekarang, lima bulan ke perjalanan saya, di sini & rsquo; yang saya & rsquo; telah ditemukan sejauh & hellip ;.
1. Jadilah terbuka untuk pengalaman.
Beberapa orang & rsquo; s mimpi telah jelas dari usia dini, tetapi jika Anda seperti kebanyakan dari kita, itu menyelinap seperti bayangan.
Pada awalnya Anda mungkin tidak melihat, mendengar atau bahkan menginginkannya, tapi ketika Anda akhirnya membiarkan diri Anda untuk merasakannya, Anda tahu Anda harus memilikinya. Setelah Anda memutuskan bahwa Anda akan pergi untuk impian Anda, Anda merasa dipompa, bergairah dan terbakar.
Prinsip energi: Setiap kali ada pekerjaan atau tugas yang harus dilakukan, energi dalam jumlah yang dibutuhkan untuk mencapai pekerjaan, sungai meskipun sistem pikiran / tubuh Anda. Jika Anda membuka dan menyelaraskan untuk itu, Anda mengalami kinerja tinggi, sukacita dan gairah. Jika Anda dekat dengan itu, Anda merasa tidak nyaman, tertekan, dan dari waktu ke waktu, penyakit.
2. Fokuskan perhatian Anda ke dalam.
Meskipun Anda menyadari pada awal perjalanan Anda bahwa ada lebih banyak energi berputar-putar melalui sistem pikiran / tubuh Anda daripada yang Anda norma, Anda merasa pada titik, terpusat dan hidup. Namun, di suatu tempat & mdash; biasanya tidak jauh dari gerbang awal & mdash; Anda melihat Anda & rsquo; re begitu terfokus pada semua hal yang perlu untuk dilakukan bahwa Anda mulai kehilangan rasa irama internal Anda.
Ingin semuanya selesai kemarin dan hasil yang baik SEKARANG, Anda memaksakan kehendak Anda dan tentara di. Itu sampai sesuatu internal atau eksternal terjadi bahwa getar Anda dan Anda mengenali Anda sedang stres.
Jika perhatian Anda difokuskan di luar sana di beberapa tuntutan dan prioritas, Anda & rsquo; akan kehilangan koneksi dengan diri sendiri dan dengan bidang energi universal yang mendukung dan memelihara Anda. Ketika Anda melawan dan menutup untuk energi, bukannya itu menjadi hadiah, itu menjadi musuh Anda.
Bangun! Waktu untuk mengumpulkan perhatian Anda kembali dalam diri Anda. Di luar kelas yoga, berjalan di alam atau cara lain Anda biasanya memusatkan diri, belajar untuk re-pusat sendiri pada saat ini, tidak peduli apa yang Anda lakukan.
Ambil napas dalam-dalam ke perut bagian bawah, memungkinkan Anda kembali untuk melunakkan, menyerah kepada gravitasi, akal / merasakan aliran energi yang terpancar 360 derajat di sekitar Anda dan katakan Ahhhhhhhhh.
Prinsip energi: Di ​​mana pun Anda menempatkan perhatian Anda menjadi Anda pusat.
3. Tetap saja.
Suatu tempat di sepanjang jalan, komitmen Anda untuk impian Anda akan diuji. Tiba-tiba Anda ragu apakah Anda dapat mencapai atau ingin tahu apakah Anda benar-benar ingin bekerja begitu keras.
Anda mungkin melihat orang lain memiliki lebih menyenangkan atau menjadi lebih sukses sehingga Anda mulai berbicara sendiri keluar dari mimpi Anda. Namun, bukannya marah, malu atau tertekan oleh keadaan negatif ini, menyadari Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.
Saya guru aikido / energi, Robert Nadeau, menyebut ini 180 derajat.
Misalnya, Anda bersemangat tentang pergi keluar dengan pria panas. Anda bahkan menghabiskan berjam-jam merencanakan apa yang akan Anda pakai. Kemudian hanya jam sebelum tanggal Anda, Anda berpikir, I & rsquo; m lelah & mdash; I & rsquo; d suka tinggal di rumah dan membaca buku.
Jika Anda mendengarkan pikiran pemikiran Anda, Anda & rsquo; akan kehilangan waktu yang baik atau dalam arti yang lebih besar, pencapaian impian spesifik Anda. Lebih baik untuk mengatakan, Batal, membatalkan dan bayangkan / berpura-pura bahwa Anda mengubah saluran di pikiran Anda untuk pemrograman semangat yang lebih positif.
Prinsip energi: Sama seperti Anda sedang bergerak ke arah impian Anda, energi membangun begitu banyak bahwa Anda mendorong ke arah yang berlawanan.
4. Meningkatkan kapasitas Anda untuk energi.
Ini adalah keyakinan saya bahwa kita semua berada di sini untuk mengalami penciptaan berlangsung. Seperti kita bagian dari ciptaan itu, kita akan mengalami pasang surut dalam kehidupan kita sendiri terutama karena kita bergerak maju untuk menangkap impian kami. Perhatikan bahwa setelah surut energi, aliran ini sering lebih kuat dari itu. Untuk naik gelombang aliran ini, ingat bahwa Anda perlu membuka untuk itu atau tekanan ekstra Anda merasa akan membanjiri Anda.
Pikirkan cara ini. Anda membeli tanaman di Home Depot untuk sembilan puluh sembilan sen. Anda kembali menanamnya dalam pot yang lebih besar, akarnya tumbuh lebih dalam dan batangnya lebih tinggi. Setelah beberapa saat Anda menanam kembali lagi dan mulai mekar seperti akar sekarang memiliki lebih banyak ruang untuk menyebar. Sekali lagi Anda kembali-pot itu, dan tanaman tumbuh menjadi semak kecil. Metafora ini berlaku untuk masing-masing dari kita & mdash; untuk menarik dan mencapai impian Anda, Anda perlu meningkatkan kemampuan Anda untuk mewujudkan hal itu.
Prinsip energi: Untuk menangkap impian Anda, Anda harus penuh semangat sebesar pekerjaan. Itu & rsquo; s tidak hanya gagasan mental & mdash; itu & rsquo; s pengalaman lapangan pikiran / tubuh / energi.
Ini adalah prinsip yang saya & rsquo; telah menggunakan untuk menangkap mimpi saya. Semakin saya tetap terbuka dan berpusat ke aliran energi ini, semakin banyak petunjuk tentang bagaimana saya harus melanjutkan mengungkapkan diri.
Adapun gunung pekerjaan yang tampak begitu menakutkan, telah berubah menjadi gunung yang saya suka mendaki. Hanya semangat yang tahu apakah saya akan menangkap mimpi saya.
Yang saya tahu adalah bahwa jalan jauh lebih menarik dan lezat seperti yang saya berjalan dengan mudah dan rahmat.
Dan seperti yang saya lakukan, saya menemukan versi saya yang lebih ringan dan lebih sadar diwujudkan dari yang saya tahu diri saya.
Sekarang & rsquo; s mimpi yang menjadi kenyataan.
Aimee Bernstein

Tidak ada komentar:

Posting Komentar